Rabu, 16 Januari 2013

sms advertising

Dear Pembaca,

Sering kita menerima sms promo. Kirain dari teman, ternyata cuma promo produk tertentu. Kadang langsung kita hapus, kadang disempatkan baca sekelebat, tanpa ngerti artinya, lalu: delete.

Jika sekarang keadaanya dibalik, bagaimana jika sekarang sampeyan yang promosi produknya. Pastilah sms itu ingin nyampai pada penerima, kemudian dibaca bener karena tertarik dengan produk sampeyan, dan disimpannya sms tersebut. Lalu respon selanjutnya diikuti promo sampeyan karena memberi kesan dan memiliki daya pikat yang menarik konsumen. Gimana, sampeyan punya produk yang ingin diiklankan melalui sms dengan target penerima ke ribuan calon pelanggan/konsumen?

Coba sampeyan pelajari DAGANGAN saya berikut ini.
Klik lewat sini juga bisa.


INI JALAN terakhir.

Selamat bertanam
Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

click the fish as you like

Most Populer