Dear Pembaca,
Sering kita menerima sms promo. Kirain dari teman, ternyata cuma promo produk tertentu. Kadang langsung kita hapus, kadang disempatkan baca sekelebat, tanpa ngerti artinya, lalu: delete.
Jika sekarang keadaanya dibalik, bagaimana jika sekarang sampeyan yang promosi produknya. Pastilah sms itu ingin nyampai pada penerima, kemudian dibaca bener karena tertarik dengan produk sampeyan, dan disimpannya sms tersebut. Lalu respon selanjutnya diikuti promo sampeyan karena memberi kesan dan memiliki daya pikat yang menarik konsumen. Gimana, sampeyan punya produk yang ingin diiklankan melalui sms dengan target penerima ke ribuan calon pelanggan/konsumen?
Coba sampeyan pelajari DAGANGAN saya berikut ini.
Klik lewat sini juga bisa.
INI JALAN terakhir.
Selamat bertanam
Semoga sukses.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
click the fish as you like
Most Populer
-
Dear: Pembaca, Tulisan ini adalah bagian pertama dari 4 tulisan bagian 1 : Pendahuluan bagian 2 : Cara mendaftar ProfitClicking bagia...
-
Dear Pembaca, Kali ini saya posting sebuah peluang yang sebenarnya saya sendiri juga pesimistis menjalaninya secara serius. Lalu ngapain d...
-
Dear: Pembaca, Tulisan ini adalah bagian ketiga dari 4 tulisan bagian 1 : Pendahuluan bagian 2 : Cara mendaftar ProfitClicking bagia...
-
Dear Pembaca, Tulisanku kali ini berjudul MarketGlory . Nah, bisa nebak, nggak? Kira-kira web ini tentang apa? Marketing? Business? Iya. ...
-
Hi, it's me Agus Pramono. I know it is not very known name. Not very popular and unimportant. The name Agus just like others, but I want...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar